Your Times

Senin, 28 November 2011

Symbian Belle keluaran tidak resmi untuk Nokia C7

Nokia berjanji akan mengaupdate model lama(sekarang Symbian Anna) ke Belle. Tetapi jika anda mempunyai Nokia C7 dan iri karena Belle running pada Nokia 701, anda dapat mengupdate ponsel anda sekarang, tetapi tentu saja secara tidak resmi.


Kebocoran gambaran dari Belle update untuk C7 muncul secara online dan dapat di flash menggunakan tool Pheonix. Versi dari gambarannya yaitu Nokia C7 RM-675 Original RC Belle 111.030.0607 dimana sebelumnya anda membutuhkan Anna pada mobile anda.

Seperti biasanya, DIY flash selalu menimbulkan resiko sehinggga anda diwajibkan untuk menunggu update resminya keluar. Beberapa model yang telah ada pada Nokia list untuk bisa di update Belle, tetapi tidak untuk Nokia C7 dan C6-01.

Walaupun demikian, setelah mengupdate, Nokia C7 akan terlihat cantik untuk 701 kemampuan, tetapi harus anda ingat anda tidak akan mendapat 1GHz prosesor, extra RAM atau ClearBlack LCD yang terang. Cek kembali bagaimana Belle running pada Nokia N8 (update tidak resmi) pada video ini dari bulan Agustus.




Sumber :: www.gsmarena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar